Hasil Liga Italia: AC Milan Kembali Terpuruk Dipermalukan 0-1 Dari Udinese

- 5 November 2023, 13:24 WIB
Hasil Liga Italia: AC Milan Kembali Terpuruk Dipermalukan 0-1 Dari Udinese
Hasil Liga Italia: AC Milan Kembali Terpuruk Dipermalukan 0-1 Dari Udinese /REUTERS/Alessandro Garofalo/

Cianjurpedia.com – AC Milan kembali terpuruk memperpanjang rekor tanpa kemenangan menjadi empat pertandingan di semua kompetisi usai kalah 1-0 dari Udinese pada lanjutan Liga Italia Serie A di San Siro pada hari Minggu, 5 November 2023 dini hari WIB.

Roberto Pereyra dari Udinese mengonversi penalti yang menentukan kemenangan bagi timnya pada menit ke-62 setelah AC Milan mendominasi babak pertama tetapi gagal membuang peluang mereka.

Sebelumnya tim asuhan Stefano Pioli, yang menjamu Paris St Germain di Liga Champions pada hari Selasa, kalah 1-0 di kandang Juventus dan bermain imbang 2-2 di juara Napoli dalam dua pertandingan liga sebelumnya di kedua sisi kekalahan 3-0 di Paris.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Menang Tipis 1-0 Atas Roma, Inter Milan Puncaki Klasemen

Kekalahan terbaru membuat AC Milan berada di tempat ketiga dengan 22 poin dari 11 pertandingan dan kehilangan kontak dengan pemimpin klasemen Inter Milan, yang mengalahkan Atalanta 2-1 pada Sabtu pagi. Milan tetap satu poin di belakang Juve yang berada di posisi kedua yang mengunjungi Fiorentina pada hari Minggu.

Udinese, yang mengalahkan tim tamu Milan 3-1 dalam pertemuan terakhir mereka pada Maret, telah memenangkan pertandingan beruntun melawan Rossoneri di Serie A untuk pertama kalinya sejak 2017.

Kapten Milan Davide Calabria hampir membuka skor setelah 25 menit tetapi tembakannya dari jarak jauh diselamatkan oleh Marco Silvestri, yang dipanggil sekali lagi 10 menit kemudian untuk mencegah upaya Yunus Musah.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Andrea Cambiaso Cetak Gol Penentu Kemenangan Juventus Atas Verona Di Injury Time

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x