Hasil Liga Italia: Hajar Napoli 3-0, Inter Milan Kembali Puncaki Klasemen

- 4 Desember 2023, 09:31 WIB
Hasil Liga Italia: Hajar Napoli 3-0, Inter Milan Kembali Puncaki Klasemen
Hasil Liga Italia: Hajar Napoli 3-0, Inter Milan Kembali Puncaki Klasemen /REUTERS/Ciro De Luca/

Cianjurpedia.com – Inter Milan sukses kembali memuncaki Liga Serie A Italia usai membungkam juara bertahan Napoli 3-0 demikian Hasil Liga Italia pada laga pekan ke-14 yang berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona, Naples pada hari Senin, 4 Desember 2023.

Sementara Napoli menimbulkan tantangan sepanjang pertandingan, Inter Milan mampu mencetak gol lewat Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella dan Marcus Thuram semuanya mencetak gol pada saat-saat penting ketika Napoli mendapatkan momentum dalam pertandingan.

Kemenangan ini Inter Milan memimpin Serie A dengan 35 poin, unggul dua poin dari Juventus yang berada di posisi kedua setelah 14 pertandingan.

Sementara itu, kekalahan itu merupakan kemunduran lain bagi harapan Napoli untuk mempertahankan gelar karena mereka sekarang membuntuti Inter dengan 11 poin. Mereka berada di posisi kelima dengan 24 poin dengan AS Roma yang berada di urutan keempat.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Bonifasius Selamatkan Bayern Leverkusen Dari Kekalahan Dari Borussia Dortmund

Sekitar setengah jam Matteo Politano dari Napoli mencoba tembakan jarak jauh setelah diberi makan oleh Khvicha Kvaratskhelia, hanya untuk melihat usahanya membentur mistar gawang.

Inter Milan kemudian mencetak gol melawan permainan tepat sebelum turun minum ketika Calhanoglu melepaskan tembakan rendah yang tepat dari luar kotak penalti ke sudut bawah gawang untuk terobosan tersebut.

Di babak kedua, didukung oleh kerumunan tuan rumah yang berisik, Napoli melanjutkan dorongan ofensif mereka, dengan drive miring Kvaratskhelia pada tanda jam nyaris kehilangan target.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x