Hasil Liga Italia: Menang 2-1 Atas Cagliargi Juventus Puncaki Klasemen Geser Inter Milan

- 12 November 2023, 07:15 WIB
Hasil Liga Italia: Menang 2-1 Atas Cagliargi Juventus Puncaki Klasemen Geser Inter Milan
Hasil Liga Italia: Menang 2-1 Atas Cagliargi Juventus Puncaki Klasemen Geser Inter Milan /REUTERS/Massimo Pinca/

 

Cianjurpedia.com – Juventus naik ke puncak klasemen Liga Italia Serie A dengan kemenangan kandang 2-1 atas Cagliari pada hari Sabtu ketika bek Gleison Bremer dan Daniele Rugani mencetak gol di babak kedua untuk mengamankan kemenangan kelima berturut-turut bagi tim mereka.

Juventus, yang tidak terkalahkan di Serie A sejak akhir September, memuncaki klasemen dengan 29 poin, unggul satu poin dari Inter Milan yang menjamu tim papan tengah Frosinone pada Minggu.

Tidak ada pihak yang memiliki tembakan tepat sasaran di babak pertama tetapi Federico Chiesa memiliki peluang awal untuk Juventus setelah istirahat yang diselamatkan oleh kiper Cagliari Simone Scuffet.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Arsenal Tempel Manchester City Di Puncak Usai Bungkam Burnley 3-1

Juventus sebenarnya memiliki peluang lain melalui Filip Kostic tetapi tembakan gelandang Serbia itu dari sudut sempit juga mampu diantisipasi oleh Scuffet.

Bremer memecah kebuntuan pada tanda jam dengan sundulan menjulang dari umpan silang Kostic dan Rugani menggandakan keunggulan 10 menit kemudian, mengikat bola dengan dadanya setelah membentur mistar setelah sepak pojok.

Cagliari sempat membungkam Juventus Stadium ketika mereka membalasnya pada menit ke-75 melalui bek Alberto Dossena yang mengangguk pulang dari sepak pojok.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Juventus Tempel Inter Milan Di Puncak Lewat Kemenangan Tipis 1-0 Atas Fiorentina

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x