Prediksi Real Madrid vs Mallorca Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 3 Januari 2024, 07:20 WIB
Prediksi Real Madrid vs Mallorca Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Real Madrid vs Mallorca Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Vincent West/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Real Madrid vs Mallorca pada laga pekan ke-19 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio de Balaidos pada hari Kamis, 4 Januari 2024 pukul 01.15 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Real Madrid vs Mallorca.

Preview

Mallorca saat ini berada di posisi ke-14 di klasemen La Liga dan belum dalam performa terbaik mereka sejauh musim ini. Tim tamu mengalahkan Osasuna dengan kemenangan 3-2 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Hasil La Liga: Diwarnai Kartu Merah, Atletico Madrid Permalukan Osasuna 2-0 Tanpa Balas

Di sisi lain Real Madrid, saat ini berada di puncak klasemen Liga Spanyol dan telah dalam bentuk yang mengesankan sejauh musim ini. Los Blancos mengalahkan Deportivo Alaves dengan kemenangan 1-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa minggu ini.

Head to Head

Real Madrid memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Mallorca dan telah memenangkan 23 dari 40 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 12 kemenangan Mallorca.

Real Madrid kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Mallorca dengan skor 1-0 di La Liga dan belum pernah kalah berturut-turut dalam kompetisi tersebut sejak 2001.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah