Hasil Liga Spanyol: Langkah Barcelona Raih Gelar La Liga Terhambat Dipermalukan Rayo Vallecano 2-1

- 27 April 2023, 05:53 WIB
Hasil Liga Spanyol: Langkah Barcelona Raih Gelar La Liga Terhambat Dipermalukan Rayo Vallecano 2-1
Hasil Liga Spanyol: Langkah Barcelona Raih Gelar La Liga Terhambat Dipermalukan Rayo Vallecano 2-1 /REUTERS/Juan Medina/

Cianjurpedia.com – Barcelona menyia-nyiakan kesempatan emas untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak Liga Spanyol sekaligus mempercepat meraih gelar La Liga saat mereka dipermalukan 2-1 atas Rayo Vallecano pada hari Kamis, 27 April 2023.

Dua gol kemenangan bagi Rayo Vallecano sekaligus menghambat Barcelona lewat Alvaro Garcia dan Fran Garcia.

Dengan tujuh pertandingan tersisa, Barcelona berada di puncak liga dengan 76 poin, unggul 11 poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua, yang juga tertegun 4-2 di Girona pada Selasa.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Gol Tunggal Ferran Torres Bawa Barcelona Semakin Dekat Meraih Gelar La Liga Ke-27

Sementara itu, Rayo Vallecano berada di urutan kesembilan dengan 43 poin, terpaut empat poin dari tempat kualifikasi Eropa.

Rayo Vallecano menghentikan tujuh pertandingan beruntun tak terkalahkan Barca di liga dengan penampilan berani di depan para penggemar mereka di Estadio de Vallecas yang terjual habis.

Mereka adalah tim yang lebih baik untuk sebagian besar pertandingan melawan Barca yang slapdash dan membuka skor pada menit ke-19 setelah Sergio Camello menantang Gavi dan dengan cepat memberi makan Alvaro Garcia yang melepaskan tembakan rendah yang tak terbendung melewati Marc-Andre ter Stegen.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Girona Hajar Real Madrid 4-2, Peluang Barcelona Jadi Juara La Liga Semakin Besar

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x