Prediksi Skor Brentford vs Wolves Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head

- 5 Januari 2024, 07:15 WIB
Prediksi Skor Brentford vs Wolves Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Brentford vs Wolves Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Matthew Childs/

   

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga babak putaran ketiga Piala FA yang mempertemukan Brentford vs Wolves akan berlangsung di Lner Community Stadium pada hari Sabtu, 6 Januari 2023 pukul 02.15 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain putaran ketiga FA Cup antara Brentford vs Wolves.

Preview

Kedua tim tersingkir dari putaran ketiga musim lalu dan akan berusaha memperbaiki rekor itu di sini. Brentford kalah 1-0 dari rival London West Ham United sementara Wolves kalah 1-0 dari Liverpool dalam tayangan ulang setelah pertemuan awal berakhir imbang 2-2.

Brentford dan Wolves akan bermain untuk pertama kalinya pada tahun 2024 dan akan berharap untuk awal kemenangan tahun ini. Menariknya, mereka menuju pertandingan dalam bentuk yang kontras, karena tuan rumah telah kehilangan lima pertandingan sementara Wolverhampton telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut.

Baca Juga: Prediksi Skor Crystal Palace vs Everton Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

Mereka bertemu dalam pertandingan Liga Premier pertengahan pekan mereka Rabu lalu, dengan Wolves mendaftarkan kemenangan tandang 4-1 yang nyaman.

Hwang Hee-chan melanjutkan performa bagusnya dengan dua gol di babak pertama setelah Mario Lemina membuka skor pada menit ke-13. Jeanricner Bellegarde menambahkan gol keempat pada menit ke-79.

Brentford kalah 3-1 dari Crystal Palace di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka tahun 2023 pada hari Sabtu sementara Wolverhampton mencatat kemenangan 3-0 yang nyaman atas Everton.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x