Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Cardiff City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head

- 6 Januari 2024, 12:02 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Cardiff City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Cardiff City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@swfcofficial/tangkapan layar/

  

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga babak putaran ketiga Piala FA yang mempertemukan Sheffield Wednesday vs Cardiff City akan berlangsung di Hillsborough Stadium pada hari Minggu, 7 Januari 2023 pukul 00.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain putaran ketiga FA Cup antara Sheffield Wednesday vs Cardiff City.

Preview

Sheffield Wednesday telah mengambil poin penting dalam beberapa hari terakhir dalam perjuangan mereka untuk bertahan hidup di Kejuaraan tetapi akan mengalihkan perhatian mereka ke sepak bola piala akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Middlesbrough vs Aston Villa Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

Sheffield Wednesday berbekal kemenangan atas 10 pemain Hull City 3-1 dalam pertandingan terakhir mereka, dengan tiga pemain berbeda mencetak gol untuk Owls di babak kedua sebelum lawan mereka mencetak gol hiburan dari titik penalti.

Sheffield Wednesday meraih kemenangan mengejutkan 2-1 atas Newcastle United pada tahap turnamen musim lalu dan akan berharap mereka dapat meniru pertunjukan serupa akhir pekan ini.

Sementara itu, Cardiff City telah mengalami kesulitan mereka di tingkat kedua Inggris akhir-akhir ini tetapi tetap berharap untuk mengamankan tempat playoff promosi.

Baca Juga: Prediksi Skor Stoke City vs Brighton Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x