Prediksi Skor Middlesbrough vs Aston Villa Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 6 Januari 2024, 11:36 WIB
Prediksi Skor Middlesbrough vs Aston Villa Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Middlesbrough vs Aston Villa Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@theboroofficial/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga babak putaran ketiga Piala FA yang mempertemukan Middlesbrough vs Aston Villa akan berlangsung di Riverside Stadium pada hari Minggu, 7 Januari 2023 pukul 00.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain putaran ketiga FA Cup antara Middlesbrough vs Aston Villa.

Preview

Middlesbrough datang ke pertandingan ini di belakang kekalahan 3-1 dari Coventry City dalam pertandingan liga terbaru mereka. Dua gol dari pemain sayap Jepang Tatsuhiro Sakamoto dan gol dari penyerang Amerika Haji Wright menyegel kesepakatan untuk Coventry City. Penyerang Josh Coburn mencetak gol untuk Middlesbrough.

Di sisi lain Aston Villa berbekal mengalahkan Burnley 3-2 dalam pertandingan liga terbaru mereka. Gol dari pemain sayap Jamaika Leon Bailey, pemain sayap Prancis Moussa Diaby dan gelandang Brasil Douglas Luiz menyegel kesepakatan untuk Aston Villa.

Baca Juga: Prediksi Skor Stoke City vs Brighton Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head

Pemain depan Swiss Zeki Amdouni dan penyerang Afrika Selatan Lyle Foster mencetak gol untuk Burnley, yang membuat gelandang Norwegia Sander Berge diusir keluar lapangan di babak kedua.

Head to Head

Dalam tujuh pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Aston Villa telah memenangkan empat pertandingan, kalah satu dan seri dua. Penyerang Pantai Gading Emmanuel Latte Lath telah berhasil mencetak lima gol dalam 10 liga dimulai untuk Middlesbrough musim ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x