Prediksi Skor Luton Town vs Bolton Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 7 Januari 2024, 06:31 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Luton Town vs Bolton Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Luton Town vs Bolton Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/David Klein/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga babak putaran ketiga Piala FA yang mempertemukan Luton Town vs Bolton akan berlangsung di Kenilworth Road Stadium pada hari Minggu, 7 Januari 2023 pukul 21.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain putaran ketiga FA Cup antara Luton Town vs Bolton.

Preview

Luton Town ditinggalkan dengan rasa masam "apa yang bisa terjadi" dalam pertandingan terakhir mereka tahun ini saat mereka kalah 3-2 melawan Chelsea setelah mencetak dua gol dalam 10 menit terakhir.

Sebelum itu, tim asuhan Rob Edwards berada dalam dua kemenangan beruntun, mengalahkan Newcastle United dan Sheffield United masing-masing.

Baca Juga: Jadwal ANTV Minggu 7 Januari 2024: Ada Mega Bollywood Phir Bhi Dil Hai Hindustani, Nath, Debat Capres Cawapres

Luton Town saat ini berada di urutan ke-18 di klasemen Liga Premier dan akan mencari untuk memulai tahun baru dengan tinggi.

Di sisi lain, Bolton membutuhkan gol bunuh diri babak kedua dari Jasper Moon untuk mengklaim kemenangan 1-0 atas Burton Albion pada Hari Tahun Baru.

Dengan hasil itu, tim asuhan Evatt kini telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut, mencetak tujuh gol dan menjaga tiga clean sheet sejak kalah 2-1 melawan Bristol City pada 23 Desember.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x