Gol Dramatis Davide Frattesi Ke Gawang Verona Bawa Inter Milan Mantap Di Puncak Liga Italia

- 6 Januari 2024, 22:07 WIB
Gol Dramatis Davide Frattesi Ke Gawang Verona Bawa Inter Milan Mantap Di Puncak Liga Italia
Gol Dramatis Davide Frattesi Ke Gawang Verona Bawa Inter Milan Mantap Di Puncak Liga Italia /REUTERS/Daniele Mascolo/

Cianjurpedia.com – Gol di masa injury tim Davide Frattesi membawa Inter Milan meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Hellas Verona pada lanjutan Liga Italia pekan ke-20 di San Siro, Milan pada hari Sabtu, 6 Januari 2024 malam hari WIB.

Kemenangan ini Inter Milan selain mantap di puncak juga memperpanjang jarak menjadi lima poin atas Juventus yang berada di posisi kedua, yang mengunjungi tim terbawah Salernitana pada hari Minggu, yang berarti tim Simone Inzaghi mengklaim gelar Juara Musim Dingin.

Sementara itu, kekalahan ini membuat tim tamu Verona turun ke zona degradasi di posisi ke-18 dengan 14 poin.

Baca Juga: Mario Zagallo, Legenda Sepak Bola Brasil Tutup Usia Di Umur 92 tahun

Inter Milan membuka skor melalui Lautaro Martinez pada menit ke-13 ketika umpan Henrikh Mkhitaryan menemukan penyerang Argentina itu di kotak penalti di depan bek Josh Doig dan dia dengan tenang menembak rendah melewati kiper Lorenzo Montipo ke sudut.

Martinez memang memiliki bola di gawang tiga menit setelah istirahat tetapi offside diberikan terhadap Francesco Acerbi.

Sebaliknya, Verona yang menyamakan kedudukan pada menit ke-74 ketika Thomas Henry, yang baru berada di lapangan selama satu menit, mendapat sentuhan dengan lututnya ke umpan silang Ondrej Duda untuk mengalahkan kiper Yann Sommer.

Baca Juga: Inter Milan Masih Di Puncak Klasemen Walau Ditahan Imbang 1-1 Genoa

Marko Arnautovic bersalah karena kehilangan dua peluang untuk mengembalikan keunggulan Inter dan sepertinya mereka harus puas dengan hasil imbang kedua berturut-turut.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x