Prediksi Skor West Ham vs Bristol City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 7 Januari 2024, 07:10 WIB
 Prediksi Skor West Ham vs Bristol City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor West Ham vs Bristol City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Hannah Mckay/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga babak putaran ketiga Piala FA yang mempertemukan West Ham vs Bristol City akan berlangsung di London Stadium pada hari Minggu, 7 Januari 2023 pukul 21.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain putaran ketiga FA Cup antara West Ham vs Bristol City.

Preview

West Ham tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan memulai 2024 dengan awal yang baik, bermain imbang tanpa gol melawan Brighton & Hove Albion awal pekan ini di Liga Premier. Menariknya, itu adalah clean sheet kelima bagi mereka dalam enam pertandingan.

Baca Juga: Tahan Imbang West Ham 0-0, Brighton Geser Posisi Manchester United

Bristol City mengakhiri 2023 dengan empat pertandingan tak terkalahkan dan ditahan imbang tanpa gol oleh Birmingham City Sabtu lalu.

Mereka melihat rekor tak terkalahkan mereka berakhir pada hari Senin saat mereka kalah dari Millwall di EFL Championship pada Hari Tahun Baru.

Head to Head

Kedua tim telah berpapasan 35 kali di semua kompetisi, dengan dua pertemuan berlangsung di Piala FA. Seperti yang diharapkan, tuan rumah berada di atas angin dalam rekor head-to-head melawan tim tamu dengan 17 kemenangan atas nama mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x