Real Madrid, Atletico Lolos Ke Babak 16 Besar Copa del Rey, Real Betis Tersingkir

- 7 Januari 2024, 08:50 WIB
Real Madrid, Atletico Lolos Ke Babak 16 Besar Copa del Rey, Real Betis Tersingkir
Real Madrid, Atletico Lolos Ke Babak 16 Besar Copa del Rey, Real Betis Tersingkir /dok. akun Twitter @realmadrid/

Cianjurpedia.com – Real Madrid melaju ke babak 16 besar Copa del Rey lewat kemenangan 3-1 atas Arandina pada hari Sabtu, sementara Atletico Madrid maju setelah menang 3-1 saat tandang ke tingkat ketiga Lugo berkat babak kedua ganda dari Memphis Depay dan gol awal Angel Correa.

Tuan rumah divisi empat Arandina tidak menyerah menghadapi juara bertahan, yang gagal memanfaatkan peluang babak pertama dan merasa sulit untuk melewati kiper Adrian Alvarez.

Real Madrid membuka skor pada menit ke-54 melalui Joselu dari titik penalti setelah pelanggaran terhadap Brahim Diaz, yang memperpanjang keunggulan tim tamu semenit kemudian.

Baca Juga: Newcastle United, Aston Villa, Bournemouth Lolos Ke Putaran Keempat Piala FA

Tim asuhan Carlo Ancelotti telah berjuang dengan cedera tetapi menampilkan beberapa penampilan yang solid, termasuk debut Arda Guller, yang bermain untuk pertama kalinya setelah pulih dari beberapa cedera setelah penandatanganan musim panasnya.

Sebuah gol di menit akhir dari pemain depan Brasil Rodrygo memastikan kemenangan bagi Real, sebelum Arandina membalasnya melalui gol bunuh diri oleh Nacho.

Selanjutnya Atletico Madrid tampaknya berada dalam permainan yang mulus juga, memimpin jauh di Lugo setelah dua menit ketika Angel Correa dengan mudah mencetak gol dari umpan sayap kiri Javi Galan.

Baca Juga: Prediksi Skor Peterborough vs Leeds United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

Lugo kemudian memasang tampilan tangguh saat Leandro Antonetti memanfaatkan pertahanan ceroboh lawan mereka untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-39.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x