Prediksi Skor Peterborough vs Leeds United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 7 Januari 2024, 07:15 WIB
Iludtrasi Prediksi Skor Peterborough vs Leeds United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Iludtrasi Prediksi Skor Peterborough vs Leeds United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Peter Powell/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga babak putaran ketiga Piala FA yang mempertemukan Peterborough vs Leeds United akan berlangsung di Weston Homes Stadium pada hari Minggu, 7 Januari 2023 pukul 21.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain putaran ketiga FA Cup antara Peterborough vs Leeds United.

Preview

Peterborough menikmati performa yang kuat di League One saat ini dan akan berharap mereka dapat membawa momentum itu ke piala domestik akhir pekan ini.

Mereka mengalahkan Salford dan Doncaster Rovers di dua putaran pertama kompetisi dan akan berusaha menguji keberanian mereka melawan tim Championship pada hari Minggu.

Baca Juga: Prediksi Skor West Ham vs Bristol City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

Leeds United memiliki hasil yang beragam di tingkat kedua Inggris akhir-akhir ini tetapi tetap berharap untuk segera kembali ke Liga Premier. Mereka kembali ke jalur kemenangan terakhir kali dengan kemenangan dominan 3-0 atas Birmingham City yang sedang berjuang, dengan tiga pemain berbeda mencetak gol termasuk Patrick Bamford, yang mencetak gol pertamanya untuk klub sejak April tahun lalu.

Tim tamu menghadapi Cardiff City pada tahap kompetisi ini musim lalu, bermain imbang 2-2 di pertandingan pertama sebelum menang 5-2 di tayangan ulang.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x