Newcastle United, Aston Villa, Bournemouth Lolos Ke Putaran Keempat Piala FA

- 7 Januari 2024, 07:35 WIB
Newcastle United, Aston Villa, Bournemouth Lolos Ke Putaran Keempat Piala FA
Newcastle United, Aston Villa, Bournemouth Lolos Ke Putaran Keempat Piala FA /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Newcastle United memastikan lolos ke babak putaran keempat usai menang dalam derby  3-0 atas Sunderland pada laga Piala FA yang berlangsung di Stadium of Light pada hari Sabtu, 6 Januari 2024 malam WIB

Sunderland tingkat kedua mungkin telah membayangkan peluang mereka dengan Newcastle United dalam lima kekalahan dalam enam pertandingan Liga Premier terakhir mereka, tetapi mereka bukan tandingan tim Eddie Howe.

Selanjutnya Aston Villa lolos ke putaran keempat untuk pertama kalinya dalam delapan tahun dengan kemenangan tandang 1-0 di Middlesbrough berkat gol terakhir Matty Cash. Aston Villa, yang berada di urutan kedua dalam perburuan gelar Liga Premier yang ramai, telah memenangkan Piala FA tujuh kali tetapi tidak sejak 1957, dan belum mencapai putaran keempat sejak 2016.

Baca Juga: Prediksi Skor Peterborough vs Leeds United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara Armando Broja mengatur Chelsea dalam perjalanan mereka menuju kemenangan kandang 4-0 atas tim Championship Preston North End.

Liga Premier Bournemouth mendapati diri mereka tertinggal 2-0 di Queens Park Rangers tingkat kedua tetapi membalas untuk menang 3-2 di Loftus Road sementara ada juga kemenangan untuk tim papan atas Brighton and Hove Albion dan Sheffield United.

Arsenal menjamu Liverpool pada hari Minggu, sementara Manchester United mengunjungi Wigan pada hari Senin.

Baca Juga: Prediksi Skor West Ham vs Bristol City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

Di ujung lain hierarki sepakbola, Maidstone United tingkat keenam mengejutkan Stevenage tingkat ketiga 1-0 untuk menjaga impian mereka yang tidak mungkin tentang kejayaan Piala FA tetap hidup.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x