Prediksi Skor China vs Tajikistan di AFC Cup 2023 Qatar: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 13 Januari 2024, 09:58 WIB
Prediksi Skor China vs Tajikistan di Piala 2023: Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor China vs Tajikistan di Piala 2023: Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube@marbelsoccer/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah China vs Tajikistan pada babak penyisihan Piala Asia 2023 Qatar Grup A di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium pada hari Sabtu, 13 Januari 2023 pukul 21.30 WIB malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan penyisihan Piala Asia 2023 Qatar Grup B, hingga susunan pemain China vs Tajikistan.

Preview

China mengamankan tempat mereka di kompetisi sebagai tuan rumah dan juga finis sebagai runner-up di Grup A di babak kedua kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022.

Sementara itu, Tajikistan lolos sebagai juara Grup F di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia. The Crowns datang ke turnamen di belakang kemenangan 2-1 atas Hong Kong dalam pertandingan persahabatan pemanasan terakhir mereka pekan lalu. Rustam Soirov dan Shakhrom Samiev mencetak gol di kedua sisi Everton Camargo untuk membantu tim mereka mengklaim kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Skor Uzbekistan vs Syria di AFC Cup 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 

Di sisi lain China berbekal kalah 2-1 dari Hong Kong pada Hari Tahun Baru. Mereka memimpin melalui serangan menit kesembilan Long Tan tetapi Pui-Hin Poon mencetak dua gol untuk menyelesaikan comeback.

Cina membuat penampilan ke-13 mereka di Piala Asia sementara Tajikistan melakukan debut mereka di turnamen. Mereka telah dikelompokkan di Grup A bersama tuan rumah Qatar dan Lebanon.

Head To Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah