Prediksi Skor Uzbekistan vs Syria di AFC Cup 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 13 Januari 2024, 07:49 WIB
Prediksi Skor Uzbekistan vs Syria di AFC Cup 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Uzbekistan vs Syria di AFC Cup 2023: Susunan Pemain dan Head to Head  /

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Uzbekistan vs Syria pada babak penyisihan Piala Asia 2023 Grup B di Jassim Bin Hamad Stadium pada hari Minggu, 14 Januari 2023 pukul 00.30 WIB dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan penyisihan AFC Cup 2023 Grup B, hingga susunan pemain Uzbekistan vs Syria.

Preview

Uzbekistan membukukan tempat mereka di turnamen sebagai juara Grup C di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022. Suriah lolos sebagai juara Grup A di babak kedua kualifikasi Piala Dunia.

The White Wolves datang ke turnamen di belakang kemenangan 1-0 atas Palestina dalam pertandingan persahabatan pemanasan terakhir mereka pekan lalu. Bobur Abdikholikov mencetak gol penentu kemenangan pertandingan pada menit ke-79.

Baca Juga: Prediksi Skor Qatar vs Lebanon di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu Syria berbekela hasil imbang 2-2 melawan Malaysia dalam pertandingan persahabatan pekan lalu. Mereka tertinggal lebih dulu melalui gol Arif Aiman pada menit ke-39 tetapi menyamakan kedudukan melalui Pablo Sabbag pada menit ke-70. Ibrahim Hesar membawa mereka unggul empat menit kemudian sementara Paulo Josue menyamakan kedudukan pada menit ke-78.

Syria membuat penampilan ketujuh mereka di Piala Asia sementara Uzbekistan berpartisipasi untuk kedelapan kalinya. Kedua belah pihak telah ditarik di Grup B bersama Australia dan India.

Head To Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x