Prediksi Skor Coventry City vs Leicester City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 12 Januari 2024, 20:22 WIB
Prediksi Skor Coventry City vs Leicester City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Coventry City vs Leicester City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Craig Brough/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-27  EFL Championship musim 2023-2024 antara Coventry City vs Leicester City akan berlangsung di The Coventry Building Society Arena pada hari Sabtu, 13 Januari 2023 malam hari pukul 19.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Coventry City vs Leicester City.

Preview

Coventry City tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan membuat dua kemenangan pada Sabtu lalu, mencatat kemenangan 6-2 atas Oxford United di putaran ketiga Piala FA.

Baca Juga: Prediksi Skor Burnley vs Luton Town Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim

Dalam pertandingan liga mereka sebelumnya, mereka mencatat kemenangan tandang 3-1 atas Middlesbrough pada Hari Tahun Baru, berkat dua gol Tatsuhiro Sakamoto dan gol Haji Wright pada menit ke-58.

Leicester City tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan menuju pertandingan dengan tiga kemenangan beruntun. Gol dari Cesare Casadei, Tom Cannon, dan Ricardo Pereira membantu mereka mencatat kemenangan 3-2 atas Millwall di Piala FA, Sabtu.

Mereka telah membuka keunggulan 10 poin atas Ipswich Town yang berada di posisi kedua di klasemen liga, berkat kemenangan 4-1 atas Huddersfield Town pada Hari Tahun Baru.

Baca Juga: Prediksi Skor Hull City vs Norwich City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah