Prediksi Skor Burnley vs Luton Town Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim

- 12 Januari 2024, 14:38 WIB
 Prediksi Skor Burnley vs Luton Town Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim
Prediksi Skor Burnley vs Luton Town Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim /REUTERS/Phil Noble/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, kabar tim, pertandingan putaran ke-21  Liga Inggris musim 2023-2024 antara Burnley vs Luton Town akan berlangsung di Turf Moor pada hari Sabtu, 13 Januari 2023 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, kabar tim, jelang pertandingan Liga Premier, hingga susunan pemain Burnley vs Luton Town.

Preview

Akhir pekan sepak bola Liga Premier yang habis dimulai dengan pertempuran bawah tanah di Turf Moor pada Jumat malam, saat Burnley menjadi tuan rumah bagi sesama tim yang baru dipromosikan Luton Town.

Kedua tim memiliki beberapa kesalahan Piala FA untuk diperbaiki minggu ini, karena Clarets tersingkir dari turnamen dengan kekalahan 1-0 dari Tottenham Hotspur, sementara Hatters dibawa ke replay oleh Bolton Wanderers.

Baca Juga: Prediksi Skor Hull City vs Norwich City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Setelah mengakhiri tahun 2023 dengan upaya gagah berani melawan Aston Villa - meskipun tanpa poin untuk ditunjukkan - Burnley memberi pesaing Liga Champions lainnya lari yang baik untuk uang mereka di Piala FA, di mana Tottenham awalnya tidak berdaya melawan lini belakang Vincent Kompany yang gigih.

Namun, sejak pembongkaran 5-0 Blades pada bulan Desember, Burnley telah kembali kalah di Turf Moor dengan kekalahan 2-0 berturut-turut dari Everton dan Liverpool.

Mereka sekarang bisa menyamai rekor yang tidak diinginkan kehilangan 10 dari 11 pertandingan kandang pembukaan mereka dalam satu musim; hanya tanaman Newport County 1970-71 yang mengalami nasib yang sama dalam sejarah Liga Sepak Bola Inggris.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x