Prediksi Skor West Brom vs Blackburn Rovers Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 13 Januari 2024, 07:05 WIB
Prediksi Skor West Brom vs Blackburn Rovers Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor West Brom vs Blackburn Rovers Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube/@westbromalbion/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-27  EFL Championship musim 2023-2024 antara West Brom vs Blackburn Rovers akan berlangsung di The Hawthorns pada hari Sabtu, 13 Januari 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain West Brom vs Blackburn Rovers.

Preview

West Brom berbekal kemenangan kandang 4-1 atas tim lapis kelima Aldershot Town di putaran ketiga Piala FA pada hari Minggu. The Baggies datang dari kekalahan 1-0 di Swansea City dalam pertandingan Kejuaraan terakhir mereka.

Sementara itu, Blackburn Rovers juga meraih kemenangan kandang 5-2 atas tim Liga 1 Cambridge United di Piala FA akhir pekan lalu. Black Rovers bermain imbang 2-2 di kandang Rotherham United dalam pertandingan Kejuaraan mereka sebelumnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Coventry City vs Leicester City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

West Brom berada di urutan kelima dalam klasemen dengan 42 poin dari 26 pertandingan, sementara Blackburn tertinggal 10 poin di tempat ke-17. Pada catatan itu, berikut adalah head-to-head dan angka-angka kunci, prediksi dan tips taruhan untuk pertandingan West Brom-Blackburn Championship.

Head to Head

Dalam 134 pertemuan lintas kompetisi, West Brom tertinggal 55-46. Pertemuan terakhir mereka melihat Blackburn menang 2-1 di kandang di Championship awal musim ini. The Baggies hanya menang sekali dalam pertandingan terakhir mereka dengan Blackburn, kalah dua kali.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah