Prediksi Skor Cardiff City vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 13 Januari 2024, 06:50 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Cardiff City vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Cardiff City vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube/@leicestercity/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-27  EFL Championship musim 2023-2024 antara Cardiff City vs Leeds United akan berlangsung di Cardiff City Stadium pada hari Sabtu, 13 Januari 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Cardiff City vs Leeds United.

Preview

Cardiff City telah mengalami perjuangan akhir-akhir ini tetapi tetap dalam pertarungan untuk mengamankan sepak bola playoff di akhir musim.

Setelah meraih kemenangan tandang 2-1 atas Queens Park Rangers dalam pertandingan liga terakhir mereka, Bluebirds menderita persembunyian 4-0 di tangan Sheffield Wednesday di Piala FA akhir pekan lalu setelah menyia-nyiakan dua tendangan penalti dalam 10 menit pembukaan pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Coventry City vs Leicester City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Cardiff City saat ini di posisi kesembilan dalam tabel liga dengan 37 poin dari 26 pertandingan. Mereka akan mencari untuk melepaskan hasil terbaru mereka dan mengembalikan kampanye mereka ke jalurnya akhir pekan ini.

Leeds United bermain apik saat ini dan melanjutkan dorongan mereka untuk kembali secara otomatis ke papan atas. Mereka meraih kemenangan 3-0 yang nyaman atas Birmingham City terakhir kali di Championship sebelum mereplikasi skor melawan Peterborough United di piala domestik pada hari Minggu.

Leeds United di urutan keempat dalam klasemen liga dengan 48 poin dari 26 pertandingan dan akan mencari untuk menambah penghitungan itu Sabtu ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah