Prediksi Skor Irak vs Jepang di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 19 Januari 2024, 06:06 WIB
Prediksi Skor Irak vs Jepang di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Irak vs Jepang di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Thaier Al-Sudani/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Irak vs Jepang pada babak penyisihan Piala Asia 2023 Qatar Grup D di Education City Stadium pada hari Jumat, 19 Januari 2023 pukul 18.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan penyisihan  Piala Asia 2023 Qatar Grup D, hingga susunan pemain Irak vs Jepang.

Preview

Ini akan menjadi pertandingan penting bagi kedua tim karena keduanya memulai kampanye mereka dengan kemenangan, dengan Irak mencatat kemenangan 3-1 atas Indonesia dan Jepang mengalahkan Vietnam 4-2. Pemenang pertandingan ini akan memastikan tempat di babak sistem gugur dan kemungkinan akan finis sebagai pemuncak Grup D.

Irak, juara 2007, membuka skor dalam pertandingan pembuka kampanye mereka melawan Indonesia pada menit ke-17 berkat gol Mohanad Ali. Marselino Ferdinan menyamakan kedudukan untuk Indonesia tetapi gol dari Osama Rashid dan Aymen Hussein membantu mereka meraih kemenangan yang nyaman.

Baca Juga: Prediksi Skor Vietnam vs Indonesia di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu, Jepang yang memenangkan trofi keempat dan terakhir mereka pada tahun 2011, melihat lima gol dicetak di babak pertama dalam pembuka kampanye mereka melawan Vietnam.

Takumi Minamino menghasilkan kinerja yang mengesankan, dengan dua gol dan satu assist di babak pertama. Takefusa Kubo menggantikan Minamino pada menit ke-84 dan dalam satu menit mengantongi assist untuk Ayase Ueda.

Head To Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x