Prediksi Skor Mesir vs Ghana di Piala Afrika 2023: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 18 Januari 2024, 16:35 WIB
Prediksi Skor Mesir vs Ghana di Piala Afrika 2023: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Mesir vs Ghana di Piala Afrika 2023: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Luc Gnago/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Mesir vs Ghana pada babak penyisihan Piala Afrika 2023 Grup C di Stade Felix Houphouet-Boigny pada hari Jumat, 19 Januari 2023 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan penyisihan  Piala Asia 2023 Qatar Grup F, hingga susunan pemain Mesir vs Ghana.

Preview

Peraih runner up edis sebelumnya Mesir dan juara rekor, tidak memiliki awal yang mereka harapkan untuk turnamen karena mereka ditahan imbang 2-2 oleh Mozambik dalam pertandingan pembuka kampanye mereka.

Mereka memimpin pada menit kedua berkat gol Mostafa Mohamed, dibantu oleh penyerang Mohamed Salah. Mozambik kembali dengan semangat setelah istirahat dan membalikkan defisit saat mereka mencetak dua gol dalam tiga menit di babak kedua.

Baca Juga: Prediksi Skor Palestina vs Uni Emirat Arab di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head

Pemenang tujuh kali mendapat keberuntungan di akhir pertandingan karena mereka dianugerahi penalti di injury time. Salah tidak membuat kesalahan dalam mengkonversi dari titik penalti saat ia menyelamatkan satu poin untuk timnya.

Sementara itujuara empat kali dalam kompetisi Ghana berberkal kalah 2-1 dari Cape Verde, dalam apa yang bisa dianggap mengecewakan dalam edisi AFCON ini. Alexander Djiku menyamakan kedudukan untuk mereka pada menit ke-56 berkat assist Jordan Ayew tetapi Garry Rodrigues mengantongi gol kemenangan injury time untuk Cape Verde.

Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan untuk Ghana sementara runner-up 2021 juga membutuhkan kemenangan untuk memastikan finis dua besar di tabel Grup B.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x