Prediksi Skor Vietnam vs Indonesia di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head

- 18 Januari 2024, 17:10 WIB
Prediksi Skor Vietnam vs Indonesia di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Vietnam vs Indonesia di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head /Dok.PSSI/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Vietnam vs Indonesia pada babak penyisihan Piala Asia 2023 Qatar Grup D di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium pada hari Jumat, 19 Januari 2023 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan penyisihan  Piala Asia 2023 Qatar Grup D, hingga susunan pemain Vietnam vs Indonesia.

Preview

Setelah gagal memenangkan enam pertemuan terakhir antara kedua negara, pasukan Shin Tae-yong akan menuju ke permainan mencari satu atas Golden Star Warriors.

Vietnam ditolak awal mimpi untuk Piala Asia saat mereka jatuh ke kekalahan 4-2 dalam pembuka Grup D mereka melawan Jepang Minggu lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Mesir vs Ghana di Piala Afrika 2023: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Mantan pemain Liverpool Takumi Minamino hampir sendirian menempatkan Golden Star Warriors ke pedang saat ia mencetak dua gol dan mengatur satu lagi untuk memecat Jepang menuju kemenangan gemilang.

Vietnam kini telah kehilangan tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, membentang kembali ke kemenangan 2-0 atas Filipina di kualifikasi Piala Dunia pada bulan November.

Di tempat lain, Indonesia dibiarkan dengan tangan kosong pada hari Senin ketika mereka menderita kekalahan 3-1 di tangan Irak dalam pertandingan pembuka grup mereka di Stadion Ahmed bin Ali.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x