Prediksi Alaves vs Cadiz Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 19 Januari 2024, 07:53 WIB
Prediksi Alaves vs Cadiz Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Alaves vs Cadiz Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@deportivoalaves/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Alaves vs Cadiz pada laga pekan ke-20 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio de Mendizorroza pada hari Sabtu, 20 Januari 2024 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Alaves vs Cadiz.

Preview

Cadiz saat ini berada di posisi ke-18 di klasemen La Liga dan belum dalam performa terbaik mereka sejauh musim ini. Tim tamu merosot ke kekalahan 4-1 di tangan Valencia pekan lalu dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Di sisi lain Deportivo Alaves berada di posisi ke-13 dalam tabel liga saat ini dan telah cukup mengesankan sejauh musim ini.

Tuan rumah menderita kekalahan 2-0 melawan Athletic Bilbao di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Irak vs Jepang di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 

Head to Head

Cadiz memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Deportivo Alaves dan telah memenangkan lima dari 15 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan tiga kemenangan Deportivo Alaves.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x