Piala Afrika 2023: Diwarnai Cederanya Mohamed Salah, Mesir Menjaga Asa Lolos Usai Bermain Imbang 2-2 Ghana

- 19 Januari 2024, 09:21 WIB
Piala Afrika 2023: Diwarnai Cederanya Mohamed Salah, Mesir Menjaga Asa Lolos Usai Bermain Imbang 2-2 Ghana
Piala Afrika 2023: Diwarnai Cederanya Mohamed Salah, Mesir Menjaga Asa Lolos Usai Bermain Imbang 2-2 Ghana /REUTERS/Luc Gnago/

Cianjurpedia.com – Diwarnai cederanya Mohamed Salah, Mesir kembali gagal meraih tiga poin usah kembali meraih imbang 2-2 atas Ghana pada lanjutan laga Piala Afrika 2023 Grup B yang berlangsung Felix Houphouet Boigny Stadium, Abidjan pada hari Jumat, Januari 2024 dini hari WIB.

Mesir menunjukkan peforma terbaiknya di babak kedua dari hasil imbang 2-2 yang menarik dengan Ghana pada Jumat dinina meski tertinggal dua kali, kata pelatih Rui Vitoria.

Mohammed Kudus membawa Ghana unggul lebih dulu lewat aksi yang brilian dan Mesir kehilangan Mohamed Salah karena cedera pada babak pertama, pertanda buruk bagi Firaun yang terputus-putus.

Baca Juga: Prediksi Skor Mesir vs Ghana di Piala Afrika 2023: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Namun, mereka keluar dengan semua kemampuan yang ada di babak kedua, dipimpin oleh pemain sayap Omar Marmoush, untuk berbagi kehormatan dengan Ghana dan menjaga harapan mereka untuk maju ke babak 16 besar.

Selanjutnya pemain sayap Eintracht Frankfurt Marmoush mampu menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-69 setelah memanfaatkan umpan balik dari Inaki Williams.

Namun gol Mesir tidak berlangsung lama, Ghana kembali memimpin lewat Mohammed Kudus menyerang lagi dua menit kemudian.

Baca Juga: Prediksi Skor Vietnam vs Indonesia di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head

Tetapi Mostafa Mohamed memastikan Mesir berbagi rampasan dengan gol keduanya dalam banyak pertandingan, upaya pemburu merek dagang yang membuat Ghana dalam situasi genting di grup.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x