Prediksi Skor Sunderland vs Hull City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 19 Januari 2024, 07:05 WIB
Ilustrasi  Prediksi Skor Sunderland vs Hull City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Sunderland vs Hull City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube/@sunderlandafc/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-28  EFL Championship musim 2023-2024 antara Sunderland  vs Hull City akan berlangsung di Stadium of Light pada hari Sabtu, 20 Januari 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Sunderland vs Hull City.

Preview

Sunderland melihat tiga pertandingan tak terkalahkan mereka di liga berakhir pekan lalu, saat mereka kalah 2-1 di Ipswich Town. Jack Clarke melanjutkan performa bagusnya dan membuka skor pada menit ke-26 untuk memberi Sunderland keunggulan.

Sunderland tidak dapat membangun awal yang baik dan memberikan keunggulan tujuh menit kemudian. Conor Chaplin mencetak gol pada menit ke-75 untuk membantu Ipswich meraih kemenangan liga pertama mereka dalam enam pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Vietnam vs Indonesia di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head

Sementar itu, Hull City telah mengalami awal yang buruk hingga 2024 dan tidak pernah menang dalam empat pertandingan di semua kompetisi sejauh ini. Pekan lalu, mereka kalah 2-1 di kandang Norwich City, dengan Tyler Morton mencetak gol hiburan setelah Hull kebobolan dua kali.

Mereka bertemu Birmingham City di ulangan putaran ketiga Piala FA, menderita kekalahan 2-1 saat mereka memberikan keunggulan setelah Jason Lokilo membuka skor di menit ke-12 pertandingan.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah