Apa Reaksi Insan Sepak Bola Pasca Keputusan Manajer Liverpool Klopp yang Pergi di Akhir Musim

- 26 Januari 2024, 21:07 WIB
Apa Reaksi Insan Sepak Bola Pasca Keputusan Manajer Liverpool Klopp yang Pergi di Akhir Musim
Apa Reaksi Insan Sepak Bola Pasca Keputusan Manajer Liverpool Klopp yang Pergi di Akhir Musim / ANTARA/REUTERS/Phil Noble/

 

Cianjurpedia.com - Juergen Klopp mengejutkan dunia sepakbola pada hari Jumat saat dia mengumumkan dia akan mundur sebagai manajer Liverpool pada akhir musim, mengatakan bahwa setelah lebih dari delapan tahun yang sangat sukses bertanggung jawab dia kehabisan energi.

Dilansir dari Reuters Juergen Klopp memimpin Liverpool ke final Piala Liga pada hari Rabu dan sangat populer di kalangan penggemar, mengatakan kepada hierarki klub pada bulan November bahwa ia akan mengakhiri delapan setengah tahun tinggal di Anfield setelah musim ini.

Berikut ini adalah kutipan dan reaksi dari para mantan pemain Liverpool:

"Saya sangat menghormati Juergen, kekaguman besar sebelum datang ke Liverpool dan selama bertahun-tahun di sana telah menjadi lebih besar untuk apa yang telah dia capai dan bagaimana dia mencapainya,”tutur manajer Bayer Leverkusen dan mantan pemain Livepool Xabi Alonso.

Baca Juga: Mengejutan! Juergen Klopp Putuskan Akan Tinggalkan Liverpool Pada Akhir Musim

"Saat ini saya sangat senang di sini, menikmati pekerjaan saya di sini. Setiap hari dan setiap pertandingan adalah tantangan. Saya tidak dalam waktu untuk memikirkan hal berikutnya. Aku hanya memikirkan apa yang sekarang,”tambah Alonso.

"Nah, ini adalah berita yang tidak ingin Anda bangun pada hari Jumat pagi. Sangat beruntung telah hadir untuk menyaksikan dengan kagum dampak pria ini terhadap klub kami dan menikmati kesuksesan yang dia dan stafnya ciptakan. Dia dibuat untuk Liverpool, dan Liverpool dibuat untuknya,”ungkap Peter Moore

"Berita ini selalu akan menjadi pukulan telak bagi klub kapan pun itu datang. Saya hanya berpikir itu akan menjadi beberapa tahun lagi. Manajer yang luar biasa, pria yang luar biasa, ayo kita keluar dengan ledakan Juergen,”tutur Jamie Carragher.

Mantan gelandang Liverpool Ray Houghton, "Sejujurnya saya tidak berpikir saya akan mendengarnya hari ini. Saya berada di pertandingan tengah pekan, saya harus memberi tahu Anda, dia memompa tinju dengan para penggemar, dia bergabung dengan para penggemar.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x