Prediksi Skor Bournemouth vs Swansea City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head

- 25 Januari 2024, 10:15 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Bournemouth vs Swansea City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Bournemouth vs Swansea City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Ian Walton/

   

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga babak putaran kempat Piala FA yang mempertemukan Bournemouth vs Swansea City akan berlangsung di Vitality Stadium pada hari Jumat, 26 Januari 2023 pukul 02.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain laga putaran keempat FA Cup antara Bournemouth vs Swansea City.

Preview

Swansea City bermain melawan Morecambe di babak ketiga saat gol babak kedua dari Charlie Patino dan Jerry Yates membantu mereka mencatat kemenangan 2-0 yang nyaman.

Baca Juga: Jepang Temani Irak Lolos Ke Babak 16 Besar Piala Asia 2023 Nasib Timnas Timnas Indonesia Ditentukan Laga Lain

Bournemouth gagal membangun kemenangan comeback mengesankan mereka dan kalah 4-0 dari Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris pertama mereka tahun ini pada hari Minggu. Itu adalah kekalahan kandang pertama mereka sejak kalah 2-1 di Piala Carabao pada November, yang juga datang melawan Liverpool.

Swansea City tidak pernah menang dalam dua pertandingan EFL Championship mereka sejak kemenangan mereka di putaran ketiga Piala FA, dan dalam pertandingan sebelumnya mereka kalah 3-1 di kandang Southampton pada hari Sabtu, dengan keempat gol dicetak di babak pertama.

Head to Head

Kedua tim telah bertemu 64 kali di semua kompetisi sejauh ini. Pertemuan-pertemuan ini telah diperebutkan dengan ketat, dengan tuan rumah memiliki keunggulan 27-23 dalam kemenangan dan 14 pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x