Prediksi Almeria vs Alaves Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 26 Januari 2024, 13:28 WIB
Prediksi Almeria vs Alaves Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Almeria vs Alaves Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Jon Nazca/

Cianjurpedia.com – Simak prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Almeria vs Alaves pada laga pekan ke-22 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Anexo Estadio de los Juegos del Mediterraneo pada hari Minggu, 27 Januari 2024 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Almeria vs Alaves.

Preview

Almeria saat ini berakar ke dasar klasemen La Liga dan telah berjuang untuk memaksakan diri sejauh musim ini. Tuan rumah merosot ke kekalahan tipis 3-2 di tangan Deportivo Alaves di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Di sisi lain Deportivo Alaves berada di posisi ke-12 dalam tabel liga saat ini dan telah cukup mengesankan selama setahun terakhir. Tim tamu mengalahkan Cadiz dengan kemenangan 1-0 pekan lalu dan akan berusaha mencapai hasil yang sama di pertandingan ini.

Baca Juga: Sundulan Morata Ke Gawang Granada Bawa Atletico Madrid Ke Posisi Keempat Klasemen Liga Spanyol

Head to Head

Alaves memiliki rekor mengesankan baru-baru ini melawan Almeria dan telah memenangkan enam dari 10 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan dua kemenangan Almeria.

Alaves memenangkan pertandingan terbalik melawan Almeria dengan skor 1-0 musim ini dan bisa menyelesaikan ganda La Liga melawan lawan papan atas untuk pertama kalinya sejak mereka mencapai prestasi melawan Huesca di musim 2018-19.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x