Prediksi Skor Chelsea vs Aston Villa Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 26 Januari 2024, 08:41 WIB
Prediksi Skor Chelsea vs Aston Villa Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Chelsea vs Aston Villa Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Tony Obrien/

 

Cianjurpedia.com – Simak prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga babak putaran kempat Piala FA yang mempertemukan Chelsea vs Aston Villa akan berlangsung di Kingsmeadow pada hari Sabtu, 27 Januari 2023 pukul 02.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain laga putaran keempat FA Cup antara Chelsea vs Aston Villa.

Preview

Chelse membukukan tempat mereka di babak ini berbekal kemenangan 4-0 yang nyaman atas Preston North End awal bulan ini. Aston Villa mengalahkan Middlesbrough 1-0 di babak sebelumnya, dengan Matty Cash mencetak gol kemenangan pada menit ke-87.

Chelsea telah mencatat dua kemenangan berturut-turut, termasuk kemenangan 6-1 atas Middlesbrough di leg kedua semifinal Piala Carabao pada hari Selasa. Cole Palmer melanjutkan performa bagusnya dengan dua gol dan Axel Disasi hanya mencetak gol keduanya untuk klub ibu kota.

Baca Juga: Pesta Gol Ke Gawang Middlesbrough 6-1, Chelsea Lolos Ke Final Carabao Cup

Tim tamu tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan ditahan imbang tanpa gol oleh Everton di Liga Premier, kira-kira dua minggu yang lalu. Mereka beristirahat dengan baik untuk perjalanan ke London dan akan berusaha untuk mendapatkan yang lebih baik dari The Blues.

Head to Head

Kedua tim memiliki persaingan lama dan telah mengunci tanduk 163 kali di semua kompetisi. Tuan rumah berada di atas angin dalam rekor head-to-head dengan 68 kemenangan. Tim tamu tidak jauh tertinggal dengan 60 kemenangan dan 35 pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x