Inter Milan Geser Juventus Di Puncak Klasemen Liga Italia Usai Menang  Tipis 1-0

- 5 Februari 2024, 09:33 WIB
Inter Milan Geser Juventus Di Puncak Klasemen Liga Italia Usai Menang  Tipis 1-0
Inter Milan Geser Juventus Di Puncak Klasemen Liga Italia Usai Menang  Tipis 1-0 /REUTERS/Daniele Mascolo/

Cianjurpedia.com – Gol bunuh Federico Gatti memberi Inter Milan kemenangan 1-0 di kandang melawan Juventus yang berada di posisi kedua pada hari Minggu, meningkatkan keunggulan mereka di puncak Liga Italia Serie A menjadi empat poin.

Inter Milan mencetak gol delapan menit sebelum jeda saat umpan silang ke dalam kotak menghindari upaya Benjamin Pavard melakukan tendangan gunting, dan malah mengenai perut bek Juve Gatti, yang membelokkan bola ke gawangnya sendiri.

Hasilnya menempatkan Inter pada 57 poin dengan satu pertandingan di tangan atas rival gelar mereka Juve, yang memiliki 53. AC Milan berada di urutan ketiga dengan 49 poin.

Baca Juga: Hajar Liverpool 3-1, Arsenal Sukses Memperpendek Jarak Jadi Dua Poin

Manajer Inter Milan Simone Inzaghi tidak terbawa suasana setelah pertandingan dengan musim yang panjang masih di depan.

Inter agresif sejak awal di San Siro yang semarak saat mereka mencari kemenangan keenam berturut-turut untuk melanjutkan awal sempurna mereka tahun ini.

Marcus Thuram hampir memberi Inter keunggulan sekitar menit ke-30 saat ia menerima umpan silang dari Federico Dimarco di dalam kotak, tetapi bek Juve Gleison Bremer menggagalkannya dengan tekel geser yang tepat waktu.

Inter Milan terus memberikan tekanan di babak kedua dengan Hakan Calhanoglu melakukan tendangan voli ke arah tegak tepat sebelum tanda jam.

Baca Juga: Kegarangan Duet Garnacho dan Hojlund Bawa Manchester United Tembus Posisi Enam

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x