Kegarangan Duet Garnacho dan Hojlund Bawa Manchester United Tembus Posisi Enam

- 5 Februari 2024, 08:45 WIB
Kegarangan Duet Garnacho dan Hojlund Bawa Manchester United Tembus Posisi Enam
Kegarangan Duet Garnacho dan Hojlund Bawa Manchester United Tembus Posisi Enam /REUTERS/Carl Recine/

 

Cianjurpedia.com – Duet Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund tampil garang menjebol gawang membawa Manchester United membungkam West Ham United 3-0 tanpa balas pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-22 yang berlangsung di Old Trafford pada hari Minggu, 4 Februari 2024 malam hari WIB.

Laga seru tersebut Alejandro Garnacho mencetak dua gol dan Rasmus Hojlund satu gol spesial pada ulang tahunnya yang ke-21.

Usai meraih kemenangan 4-3 di Wolverhampton Wanderers pada hari Kamis, tim Erik ten Hag sekarang memiliki 38 poin setelah 23 pertandingan, terpaut delapan poin dari tempat keempat. The Hammers berada di urutan ketujuh dengan 36.

Baca Juga: Gol Mainoo Bawa Kemenangan Dramatis Manchester United Atas Wolves

"Saya telah mengatakannya sebelumnya dalam beberapa bulan terakhir masa depan Manchester United sangat cerah," kata Ten Hag kepada Sky Sports. "Kami memiliki beberapa potensi tinggi yang nyata, kami dapat memainkan sepakbola yang lancar, mempercepatnya seperti yang kami butuhkan dan bertahan dengan baik.

"Gol hari ini menunjukkan pemain muda dengan potensi tinggi. Setiap pertandingan mereka tumbuh dan berkembang dan beradaptasi ke tingkat yang lebih tinggi. Ketika mereka menikmati sepak bola mereka, kepercayaan diri datang dan Anda dapat melihat keyakinan itu tumbuh."

Rasmus Hojlund mencetak gol pada menit ke-23 ketika Casemiro mendorong bola ke depan setelah West Ham gagal membersihkan bola tinggi. Pemain Denmark itu menendang bola melewati beberapa pemain bertahan sebelum melepaskan tembakan dari tengah kotak penalti ke sudut bawah.

Baca Juga: Prediksi Wolves vs Manchester United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Rasmus Hojlund, yang tidak mencetak gol liga pertamanya hingga 26 Desember, menjadi pemain termuda dalam sejarah tim Old Trafford yang mencetak gol dalam empat penampilan Liga Premier berturut-turut.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x