Prediksi Skor Coventry City vs Sheffield Wednesday Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 6 Februari 2024, 06:15 WIB
Prediksi Skor Coventry City vs Sheffield Wednesday Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Coventry City vs Sheffield Wednesday Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /Twitter @Coventry_City

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga ulang babak putaran kempat Piala FA yang mempertemukan Coventry City vs Sheffield Wednesday akan berlangsung di Home Park Arena pada hari Rabu, 7 Februari 2024 pukul 02.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain laga putaran keempat FA Cup antara Coventry City vs Sheffield Wednesday.

Preview

Laga sebelumnya di Sheffield pada 27 Januari, kedua tim bermain imbang 1-1. Victor Torp membawa Coventry unggul 1-0 pada menit ke-45, tetapi Djeidi Gassama menyamakan kedudukan untuk Sheffield dengan hanya enam menit waktu normal tersisa.

Hanya seminggu sebelum laga itu, Coventry berada di kota untuk pertandingan Kejuaraan mereka dan meraih kemenangan 2-1 melawan Owls. Setelah mengalahkan mereka 2-0 di kandang di liga pada 26 Desember, The Sky Blues akan berharap untuk mengulangi hal yang sama untuk mencapai babak 16 besar kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Coventry City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

Namun, beberapa pertandingan terakhir mereka belum menjadi yang terbaik, dengan Coventry City bermain imbang 2-2 melawan Bristol City sebelum kekalahan 2-1 di tangan Norwich City, keduanya datang di Championship.

Sheffield Wednesday juga belum menutupi diri mereka dalam kemuliaan, melihat kebuntuan tanpa gol ke Watford sebelum dihancurkan 4-0 oleh Huddersfield Sabtu lalu untuk kekalahan ketiga mereka dalam lima pertandingan.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x