Prediksi Skor Groningen vs Sittard di KNVB Beker: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 

- 8 Februari 2024, 06:10 WIB
Prediksi Skor Groningen vs Sittard di KNVB Beker: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 
Prediksi Skor Groningen vs Sittard di KNVB Beker: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim  /Reuters

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim laga antara  Groningen vs Siitard yang akan menjamu Sittard pada perempatfinal KNVB Beker musim 2022-2023 di Euroborg pada hari Jumat, 9 April 2023 pukul 02.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, kaba tim head, jelang pertandingan semifinal KNVB Beker, hingga susunan pemain Groningen vs Sittard.

Preview

Saat ini berkompetisi di Eerste Divisie, Groningen dapat mengambil kepercayaan diri dari fakta bahwa mereka adalah salah satu tim yang paling dalam bentuk di Belanda saat ini.

Kekalahan dari Dordrecht pada akhir pekan adalah titik yang sedikit rendah, tetapi itu adalah kekalahan pertama mereka dalam 14 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Rouen vs Monaco di Coupe de France: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim asuhan Dick Lukkien kemungkinan akan mengklaim tempat playoff karena mereka ingin segera kembali ke papan atas, karena penghitungan mereka dari 23 lebih banyak daripada tim lain yang telah diambil di tingkat kedua selama 10 pertandingan terakhir.

Groningen sekarang memiliki peluang bagus untuk mencapai semifinal ketiga dalam hampir empat dekade, sementara akan ada sedikit keyakinan bahwa mereka dapat mengulangi prestasi memenangkan kompetisi seperti yang mereka lakukan pada tahun 2015.

Sittard tidak dapat menyamai prestasi Groningen dalam kompetisi ini belakangan ini, karena kesuksesan terakhir mereka terjadi pada tahun 1964, dan mereka hanya maju melewati perempat final sekali dalam 40 tahun.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x