Prediksi Skor Southampton vs Huddersfield Town Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 10 Februari 2024, 05:55 WIB
Prediksi Skor Southampton vs Huddersfield Town Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Southampton vs Huddersfield Town Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Brentford REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-31  EFL Championship musim 2023-2024 antara Southampton vs Huddersfield Town akan berlangsung di St. Mary's Stadium pada hari Sabtu, 10 Februari 2024 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Southampton vs Huddersfield Town.

Preview

Southampton menikmati performa brilian saat ini dan mengarahkan pandangan mereka untuk segera kembali ke Liga Premier. Mereka mengalahkan Rotherham United 2-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan Jan Bednarek dan Adam Armstrong mencetak gol di babak pertama sebelum mengalahkan Watford 3-0 dalam ulangan Piala FA mereka pada hari Selasa.

Southampton duduk di urutan kedua dalam tabel liga dengan 61 poin dari 29 pertandingan dan akan mencari untuk melanjutkan performa luar biasa mereka akhir pekan ini.

Baca Juga: Jadwal ANTV hari ini Sabtu 10 Februari 2024: Folbec, Mega Bollywood Aankhen, Takdir Lonceng Cinta

Di sisi lain, Huddersfield Town berjuang untuk hasil akhir-akhir ini, mendorong pemecatan pelatih kepala Darren Moore hanya beberapa bulan setelah pengangkatannya.

Jon Worthington telah ditunjuk sebagai manajer sementara, memimpin Terrier untuk meronta-ronta 4-0 dari Sheffield Wednesday dalam pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab.

Huddersfield Town duduk di urutan ke-21 dalam tabel liga dengan 31 poin yang diambil sejauh ini. Mereka hanya tiga poin di atas Queens Park Rangers di tempat degradasi pertama dan akan berusaha memperlebar jarak itu pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x