Menang 4-2 AS Roma Inter Milan Makin Menjauh dari Kejaran Juventus Di Liga Italia

- 11 Februari 2024, 13:18 WIB
Menang 4-2 AS Roma Inter Milan Makin Menjauh dari Kejaran Juventus Di Liga Italia
Menang 4-2 AS Roma Inter Milan Makin Menjauh dari Kejaran Juventus Di Liga Italia /REUTERS/Alberto Lingria/

Cianjurpedia.com – Inter Milan bangkit dari ketinggalan untuk mempermalukan AS Roma 4-2 pada laga lanjutan Liga Italia Serie A hari Minggu,

Hasil ini mematahkan rekor kemenangan Daniele De Rossi sebagai tuan rumah meskipun telah membuntuti tuan rumah mereka di babak pertama.

Inter Milan kini mengumpulkan 60 poin dari 23 pertandingan, memperpanjang keunggulan mereka atas Juventus yang berada di posisi kedua menjadi tujuh poin sebelum tim Massimiliano Allegri menjamu Udinese pada hari Senin.

Baca Juga: Emang Gak Ada Obat! Leverkusen Belum Terkalahkan Usai Bungkam Bayern Munich 3-0

Mereka masih memiliki satu pertandingan di tangan setelah perjalanan Januari mereka ke Arab Saudi untuk Piala Super Italia.

Sementara itu, AS Roma yang berada di posisi kelima, yang memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan sebelumnya di bawah De Rossi setelah ia menggantikan Jose Mourinho pada Januari, memiliki 38 poin dari 24 pertandingan.

Roma terbang keluar dari jebakan dan Stephan El Shaarawy hampir mencetak gol di menit pertama tetapi tembakan jarak dekatnya ditepis oleh kiper Inter Yann Sommer.

Baca Juga: Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Sebaliknya, Francesco Acerbi menuju rumah untuk memberi Inter keunggulan pada menit ke-17 dari tendangan sudut setelah Romelu Lukaku dari Roma menjentikkan bola, gol yang berdiri setelah tinjauan VAR yang panjang untuk pemeriksaan offside.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x