Emang Gak Ada Obat! Leverkusen Belum Terkalahkan Usai Bungkam Bayern Munich 3-0

- 11 Februari 2024, 11:18 WIB
Emang Gak Ada Obat! Leverkusen Belum Terkalahkan Usai Bungkam Bayern Munich 3-0
Emang Gak Ada Obat! Leverkusen Belum Terkalahkan Usai Bungkam Bayern Munich 3-0 /REUTERS/Wolfgang Rattay/

Cianjurpedia.com – Pemuncak Bundesliga Bayer Leverkusen usai menggilas juara bertahan Bayern Munich dengan skor 3-0 pada hari Sabtu yang membawa mereka unggul lima poin di puncak liga dan menempatkan mereka dengan kuat bertanggung jawab atas perburuan gelar.

Gol kemenangan Bayer Leverkusen dari Josip Stanisic, Alejandro Grimaldo dan Jeremie Frimpong memastikan tiga poin sebagai Leverkusen, yang belum pernah memenangkan gelar Bundesliga, dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 31 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Bayern Munich yang berambisi meraih mahkota liga ke-12 berturut-turut, tidak terlihat di mana pun dan hanya berhasil melakukan satu tembakan tepat sasaran selama 90 menit.

Tim Xabi Alonso, yang juga dua kali membentur tiang gawang, sekarang mengumpulkan 55 poin, dengan Bayern di tempat kedua dengan 50 poin.

Baca Juga: Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Pertandingan dimulai dengan penundaan delapan menit setelah para penggemar melemparkan permen ke lapangan sebelum dimulainya untuk memprotes rencana liga untuk membiarkan investor keuangan mengambil saham di perusahaan hak media Bundesliga.

Setelah proses berlangsung, tuan rumah terbukti lebih agresif daripada Bayern, yang awalnya memiliki penguasaan bola tetapi tidak memiliki ide menyerang. The Bavarians juga goyah di belakang, berjuang dengan tekanan Leverkusen yang meningkat.

Mereka tertangkap tidur siang ketika Robert Andrich, dari lemparan ke dalam yang diambil dengan cepat, mengirim cutback melalui kotak dengan Stanisic, yang dipinjam dari Bayern, dibiarkan sama sekali tidak bertanda di tiang jauh untuk masuk.

Pemain internasional Spanyol Grimaldo menggandakan keunggulan lima menit setelah restart dengan gol liga kedelapannya musim ini sebelum juga membentur mistar gawang dengan tendangan sudut melengkung jahat.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x