Prediksi Skor Stuttgart vs Mainz Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 11 Februari 2024, 07:45 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Stuttgart vs Mainz Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Stuttgart vs Mainz Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Angelika Warmuth/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Stuttgart vs Mainz pada pekan ke-21 di Liga Jerman atau Bundesliga di Mercedes-Benz-Arena pada hari Mingguu, 11 Februari 2024 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Stuttgart vs Mainz.

Preview

Kedua belah pihak memiliki kampanye yang kontras, dengan pasukan Jan Siewert saat ini mendekam di zona degradasi sementara tuan rumah berada di jalur untuk mengamankan kualifikasi Liga Champions.

Stuttgart tersingkir dari DFB Pokal pada hari Selasa ketika mereka kalah 3-2 di perempat final melawan Bayer Leverkusen di Bay Arena.

Baca Juga: Prediksi Skor Hoffenheim vs FC KolnDi Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim asuhan Sebastian Hoeneß sekarang kembali beraksi di Bundesliga, di mana mereka berada dalam dua kemenangan beruntun, mengklaim kemenangan berturut-turut atas RB Leipzig dan Freiburg masing-masing.

Stuttgart telah menikmati kampanye liga bintang dan saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel liga dengan 40 poin dari 20 pertandingan, 12 poin di belakang pemimpin liga Bayer Leverkusen.

Di tempat lain, Mainz mengalami pukulan baru dalam pertempuran mereka untuk bertahan hidup saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Union Berlin di Mewa Arena.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x