Prediksi Skor Genoa vs Atalanta di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 11 Februari 2024, 15:01 WIB
Prediksi Skor Genoa vs Atalanta di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Genoa vs Atalanta di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Daniele Mascolo/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Genoa vs Atalanta pada lanjutan Liga Italia pekan ke-24 musim 2023-2024 di Stadio Comunale Luigi Ferraris pada hari Senin, 12 Februari 2023 pukul 00.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia Serie A hingga susunan pemain Genoa vs Atalanta.

Preview

Genoa saat ini berada dalam delapan pertandingan tak terkalahkan di liga dan setelah mencatat dua kemenangan, mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Empoli pekan lalu. Dengan 29 poin dari 23 pertandingan, mereka berada di posisi ke-11 di klasemen dan kemenangan akan membantu mereka naik ke 10 besar.

Atalanta juga telah berhubungan baik baru-baru ini dan tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Skor Bologna vs Lecce di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Mereka membuat empat kemenangan di semua kompetisi pekan lalu, mencatat kemenangan kandang 3-1 melawan Lazio. Mario Pašalić membuka skor pada menit ke-16 dan Charles De Ketelaere mengantongi dua gol.

Mereka memiliki 39 poin dari 22 pertandingan liga dan berada di tempat keempat dalam klasemen, 10 poin di belakang AC Milan yang berada di posisi ketiga, dan memiliki keunggulan satu poin atas Roma yang berada di posisi kelima.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x