Luis Enrique Pastikan Mbappe Perkuat PSG Lawan Real Sociedad Di Babak 16 Besar Liga Champions

- 13 Februari 2024, 21:52 WIB
Luis Enrique Pastikan Mbappe Perkuat PSG Lawan Real Sociedad Di Babak 16 Besar Liga Champions
Luis Enrique Pastikan Mbappe Perkuat PSG Lawan Real Sociedad Di Babak 16 Besar Liga Champions /Reuters/Stephane Mahe

Cianjurpedia.com – Kylian Mbappe dipastikan akan memperkuat Paris St Germain untuk pertandingan babak 16 besar Liga Champions dengan Real Sociedad, manajer Luis Enrique mengatakan pada hari Selasa waktu setempat.

Kylian Mbappe, yang telah mencetak 30 gol dalam 29 pertandingan musim ini, adalah pemain pengganti yang tidak bermain saat timnya meraih kemenangan 3-1 Sabtu atas Lille.

Alasan yang diambil setelah ia mengalami cedera pergelangan kaki tiga hari sebelumnya dalam kemenangan 3-1 lainnya, atas Brest di Coup de France.

Penyerang timnas Prancis telah bermain 90 menit penuh di semua enam pertandingan Liga Champions musim ini untuk PSG dan itu tidak terlihat seperti berubah ketika mereka menjamu tim Spanyol di leg pertama Rabu.

Baca Juga: Kylian Mbappe Patok Gaji Sebesar Rp850 Miliar per tahun di Real Madrid'

"Ketika sebuah tim memiliki pemain seperti Kylian Mbappe, tentu saja kita tahu bahwa semakin banyak dia bermain semakin baik, karena kita semua mendapat manfaat dari itu," kata Luis Enrique pada konferensi pers.

"Tidak ada keraguan tentang itu. Dia bisa bermain (pada hari Sabtu) jika itu final, tetapi tidak, itu tidak sebanding dengan risikonya. Kylian Mbappe tersedia, sama seperti pemain lain."

Manajer mampu mengistirahatkan Mbappe di liga, di mana PSG sekarang memiliki keunggulan 11 poin di puncak atas Nice, dan telah menjalani 16 pertandingan tak terkalahkan, tetapi di Liga Champions itu tidak semuanya berjalan mulus.

PSG finis kedua di grup mereka di belakang Borussia Dortmund dan kalah dari Newcastle United dan AC Milan. Mereka juga tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di kompetisi, kontras tajam dengan Real Sociedad.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x