Prediksi Villarreal vs Getafe Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 16 Februari 2024, 05:35 WIB
Prediksi Villarreal vs Getafe Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Villarreal vs Getafe Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Isabel Infantes/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Villarreal vs Getafe pada laga pekan ke-25 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di  Estadio de la Ceramica pada hari Sabtu, 17 Februari 2024 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Villarreal vs Getafe.

Preview

Getafe saat ini berada di posisi ke-10 di klasemen La Liga dan telah menekan di atas berat badan mereka sejauh musim ini. Pakaian yang berbasis di Madrid itu mengalahkan Celta Vigo dengan kemenangan tipis 3-2 pekan lalu dan akan berusaha mencapai hasil yang sama dalam pertandingan ini.

Di sisi lain, Villarreal berada di posisi ke-13 dalam tabel liga saat ini dan belum dalam performa terbaik mereka sejauh musim ini. The Yellow Submarines ditahan imbang 1-1 oleh Deportivo Alaves di pertandingan sebelumnya dan harus meningkatkannya minggu ini.

Baca Juga: Hasil La Liga: Diwarnai Kartu Merah, Atletico Madrid Permalukan Osasuna 2-0 Tanpa Balas

Head to Head

Villarreal memiliki rekor mengesankan baru-baru ini melawan Getafe dan telah memenangkan 23 dari 38 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan delapan kemenangan Getafe.

Villarreal tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka melawan Getafe di La Liga – rekor terpanjang mereka melawan Getafe dalam sejarah kompetisi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x