Prediksi Skor Nottingham Forest vs Bristol City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 7 Februari 2024, 06:10 WIB
Prediksi Skor Nottingham Forest vs Bristol City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Nottingham Forest vs Bristol City Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /YouTube/@nottinghamforest/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga ulang putaran kempat Piala FA yang mempertemukan Nottingham Forest vs Bristol City akan berlangsung di The City Ground pada hari Kamis, 8 Februari 2024 pukul 02.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain laga putaran keempat FA Cup antara Nottingham Forest vs Bristol City.

Preview

Nottingham Forest akan mengandalkan keunggulan kandang mereka setelah kembali tanpa cedera dari Bristol. Tiket ke putaran kelima Piala FA dipertaruhkan, dengan Nottingham Forest difavoritkan menjadi pemenanga.

Namun, mereka telah mengalami empat pertandingan beruntun tanpa kemenangan, kalah dua kali. Nottingham Forest mengalahkan Bristol City 2-0 dalam pertemuan terakhir mereka di City Ground.

Baca Juga: Prediksi Skor Playmouth vs Leeds United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

Para pengunjung tidak pada replay pertama mereka dalam edisi ini. Di babak ketiga, Bristol City memaksakan hasil imbang 1-1 melawan klub Liga Premier West Ham United sebelum menang 1-0 dalam pertandingan ulang di kandang.

Mereka berjuang sangat keras di kedua pertandingan dan tampil mampu mereproduksi upaya seperti itu melawan Nottingham Forest.

Nottingham Forest akan mengandalkan keunggulan kandang mereka setelah kembali tanpa cedera dari Bristol. Tiket ke putaran kelima Piala FA dipertaruhkan, dengan Nottingham Forest dipandang sebagai favorit langsung.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x