Oliver Glasner Resmi Gantikan Roy Hodgson Jadi Manajer Crystal Palace

- 20 Februari 2024, 04:46 WIB
Oliver Glasne Resmi Gantikan Roy Hodgson Jadi Manajer Crystal Palace/ANTARA/Gilang Galiartha
Oliver Glasne Resmi Gantikan Roy Hodgson Jadi Manajer Crystal Palace/ANTARA/Gilang Galiartha /

Cianjurpedia.com – Crystal Palace akhirnya resmi menunjuk Oliver Glasner dari Austria sebagai manajer baru mereka untuk menggantikan Roy Hodgson, klub Liga Premier mengatakan pada hari Senin waktu setempat.

Oliver Glasner telah menandatangani kesepakatan untuk menjadi bos Eagles hingga akhir musim 2025-2026.

Crystal Palace menunjuk mantan manajer Wolfsburg dan Eintracht Frankfurt setelah Hodgson mengundurkan diri dengan klub ke-16 di klasemen liga, lima poin di atas zona degradasi, setelah enam kemenangan dari 24 pertandingan.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Ditaklukan Bochum 3-2, Bayern Munich 3-2 Cicipi Kekalahan Ketiga Berturut-turut

"Saya senang menyambut Oliver ke klub. Dia memiliki catatan yang luar biasa, dan kami percaya dia adalah manajer yang tepat untuk membawa klub maju pada tahap penting ini," kata ketua Steve Parish.

Glasner mengelola Eintracht Frankfurt selama dua musim, memimpin klub Bundesliga untuk memenangkan Liga Europa pada 2022, dan timnya mencapai final Piala Jerman pada 2023.

Crystal Palace berada di Everton pada hari Senin, dengan asisten pelatih Hodgson Paddy McCarthy dan Ray Lewington mengambil alih. Pertandingan pertama Glasner yang bertanggung jawab akan berada di kandang Burnley pada hari Sabtu.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x