Hasil Liga Jerman: Ditaklukan Bochum 3-2, Bayern Munich 3-2 Cicipi Kekalahan Ketiga Berturut-turut

- 19 Februari 2024, 05:55 WIB
Hasil Liga Jerman: Ditaklukan Bochum 3-2, Bayern Munich 3-2 Cicipi Kekalahan Ketiga Berturut-turut
Hasil Liga Jerman: Ditaklukan Bochum 3-2, Bayern Munich 3-2 Cicipi Kekalahan Ketiga Berturut-turut /REUTERS/Leon Kuegeler/

 

Cianjurpedia.com – Juara bertahan Bayern Munich harus takluk 3-2 dari tuan rumah VfL Bochum demikian Hasil Liga Jerman yang berlangsung di Ruhrstadion yang berlangsung pada hari Senin, 19 Februari 2024 dini hari WIB.

Kekalahan ini menjadi kekalahan Bayern Munich ketiga berturut-turut di semua kompetisi, turun delapan poin di belakang pemimpin liga Bayer Leverkusen.

The Bavarians, yang membuat Dayot Upamecano diusir keluar lapangan untuk pertandingan kedua berturut-turut setelah pemecatannya dalam kekalahan Liga Champions Rabu dari Lazio, tidak menunjukkan rencana permainan nyata dengan pelatih Thomas Tuchel sekarang menghadapi tekanan yang meningkat.

Timnya telah kehilangan pertandingan liga besar pekan lalu melawan Leverkusen dan menderita kekalahan 1-0 dari Lazio Italia di leg pertama babak 16 besar mereka.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Dua Gol Cepat Hojlund Bawa Kemenangan Manchester United Atas Luton Town

"Sekarang (gelar) tidak terlihat sangat realistis," kata Tuchel. "Tapi musim lalu kami percaya sampai akhir dan kami dihargai. Jadi kami akan terus mengerjakannya."

Mengacu pada tekanan padanya setelah kekalahan ketiga timnya, ia menambahkan: "Itu terjadi setelah setiap kekalahan.

"'Bagaimana' kami bermain adalah kuncinya. 'Bagaimana' bagus hari ini dan itulah mengapa 90 menit hari ini sangat berbeda dari babak kedua di Lazio atau pertandingan di Leverkusen."

Bayern sangat ingin bangkit kembali dan mendapatkan keunggulan pada menit ke-13 ketika Jamal Musiala mengebor dari sudut sempit saat tekanan awal terbayar.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x