Hasil Liga Champions: Gol Tunggal Arnautovic Sukses Bawa Inter Milan Tundukan Atletico Madrid

- 21 Februari 2024, 09:48 WIB
Hasil Liga Champions: Gol Tunggal Arnautovic Sukses Bawa Inter Milan Tundukan Atletico Madrid
Hasil Liga Champions: Gol Tunggal Arnautovic Sukses Bawa Inter Milan Tundukan Atletico Madrid /REUTERS/Claudia Greco/

Cianjurpedia.com – Hasil Liga Champions,  gol di waktu injury time pemain pengganti Marko Arnautovic memberi Inter Milan kemenangan kandang 1-0 setelah pertempuran sengit dengan Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions mereka pada hari Rabu, 21 Februari 2024 dini hari WIB.

Striker Austria, yang menggantikan Marcus Thuram yang cedera di babak pertama, menebus dirinya menyusul beberapa peluang yang terlewatkan dengan menekan bola pulang setelah tembakan Lautaro Martinez diselamatkan oleh kiper Jan Oblak pada menit ke-79.

Itu hanya kedua kalinya tim bermain satu sama lain, dengan Atletico Madrid menang 2-0 di Piala Super UEFA pada tahun 2010.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester Ancam Posisi Liverpool, Haaland Cetak Gol Kemenangan

"Ini sangat memuaskan. Para pemain luar biasa melawan sisi fisik, teknis yang sama sekali tidak membuatnya mudah," kata manajer Inter Simone Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

Pertandingan leg 2 kembali akan digelar pada 13 Maret di kandang Atletico Madrid.

"Kami tahu ini hanya leg pertama, pertandingan kedua akan sulit, dan tentu saja ada penyesalan atas hasilnya mengingat dengan semua yang kami ciptakan, kami pantas mendapatkan skor yang lebih luas. Inilah sepak bola, kami terus berjalan," tambah Inzaghi.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head FC Porto vs Arsenal Babak 16 Besar Liga Champions

Inter Miln mengenakan ban lengan hitam saat para penggemar mereka di San Siro memberikan penghormatan kepada mantan pemain klub pemenang Piala Dunia Jerman Andreas Brehme yang meninggal pada usia 63 tahun sebelumnya pada hari Selasa.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x