Prediksi Skor Cardiff City vs Blackburn Rovers di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea

- 20 Februari 2024, 06:20 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Cardiff City vs Blackburn Rovers di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Cardiff City vs Blackburn Rovers di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Action Images Reuters/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-29  EFL Championship musim 2023-2024 antara Cardiff City vs Blackburn Rovers akan berlangsung di Cardiff City Stadium pada hari Rabu, 21 Februari 2024 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Cardiff City vs Blackburn Rovers.

Preview

Cardiff City dibiarkan dengan tangan kosong sekali lagi saat mereka kalah 4-1 melawan Norwich City di Carrow Road pada hari Sabtu.

The Bluebirds kini telah menderita kekalahan dalam tiga pertandingan berturut-turut, kebobolan delapan gol dan hanya mencetak satu gol sejak kemenangan 1-0 atas Watford pada 3 Februari.

Baca Juga: Blackburn Rovers Hempaskan Harapan Wrexham Di Piala FA

Cardiff telah kehilangan 16 dari 32 pertandingan Kejuaraan mereka sejauh ini sambil mengklaim 12 kemenangan dan empat hasil imbang untuk mengumpulkan 40 poin dan duduk di urutan ke-14 dalam tabel liga.

Di sisi lain, Blackburn Rovers membuang keunggulan dua gol pada akhir pekan saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh Preston North End di Stadion Deepdale.

Pasukan Eustace kini gagal memenangkan 10 dari 11 pertandingan liga terakhir mereka, kalah tujuh kali dan meraih tiga hasil imbang sejak pertengahan Desember.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x