Hasil Liga Inggris: Manchester Ancam Posisi Liverpool, Haaland Cetak Gol Kemenangan

- 21 Februari 2024, 09:32 WIB
Hasil Liga Inggris: Manchester Ancam Posisi Liverpool, Haaland Cetak Gol Kemenangan
Hasil Liga Inggris: Manchester Ancam Posisi Liverpool, Haaland Cetak Gol Kemenangan /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Hasil Liga Inggris, Manchester City terus mengancam posisi pemuncak klasemen Liverpool berkat kemenangan tipis 1-0 atas Brentford pada laga lanjutan Liga Premier pekan ke-25 yang berlangsung di Etihad Stadium pada hari Rabu, 21 Februari 2024 dini hari WIB.

Gol kemenangan Manchester City dicetak sang bintang Erling Haaland yang tiga hari sebelumnya bertindak emosi setelah gagal mencetak gol dengan sembilan tembakan dalam hasil imbang 1-1 dengan Chelsea, kembali dalam performa terbaiknya, meningkatkan penghitungan liganya menjadi 17 gol.

Erling Haaland memecah kebuntuan pada menit ke-71 ketika ia berlari ke bola terobosan indah dari Julian Alvarez kemudian mengelusnya melewati Kristoffer Ajer yang tergelincir sebelum mengalahkan kiper Mark Flekken. Haaland kini telah mencetak gol melawan setiap klub Liga Premier yang dia hadapi. Dia belum bermain Luton Town.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head FC Porto vs Arsenal Babak 16 Besar Liga Championship Cianjurpedia.c

Pep Guardiola mengeluarkan peringatan kepada para kritikus Haaland dan mengatakan pemain Norwegia itu telah melalui periode yang sulit dalam kehidupan pribadinya.

"Striker top mencetak banyak gol, jangan mengkritik, dia akan menutup mulut Anda. Cepat atau lambat dia ada di sana," kata Guardiola kepada wartawan.

"Dia absen selama dua bulan (dengan cedera kaki), dia kehilangan neneknya, itu tidak mudah bagi manusia.

"Kami berbicara tentang momen itu dan saya menyadari hal ini kemudian, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa tentang meninggalnya neneknya. Dalam jenis permainan seperti Brentford, Anda membutuhkan Erling," tambah Guardiola, yang mengatakan dia meninggalkan playmaker Kevin De Bruyne di bangku cadangan karena "niggles di hamstringnya".

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Di Menit Akhir Rodri Menyelamatkan Manchester City Dari Kekalahan dari Chelsea

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x