Prediksi Skor Southampton vs Hull City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 20 Februari 2024, 06:15 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Southampton vs Hull City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Southampton vs Hull City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Brentford REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-34  EFL Championship musim 2023-2024 antara Southampton vs Hull City akan berlangsung di St. Mary's Stadium pada hari Rabu, 21 Februari 2024 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Southampton vs Hull City.

Preview

Southampton menghidupkan kembali pencarian mereka untuk promosi otomatis ke Liga Premier saat mereka meraih kemenangan 2-0 atas West Bromwich Albion di Hawthorns.

Ini menyusul kekalahan 3-1 di tangan Bristol City pada 13 Februari yang membuat 25 pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir.

Baca Juga: Hasil EFL Champiosnship: Hajar Millwall 4-0, Ipswich Buka Peluang Promosi Ke Liga Premier

Southampton saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen Championship Dengan 67 poin dari 32 pertandingan, dua poin di belakang Leeds United yang berada di posisi kedua di tempat promosi otomatis.

Di sisi lain, Hull City terus mendorong untuk tempat playoff saat mereka meraih kemenangan 2-1 atas Huddersfield Town di Stadion John Smith pada hari Sabtu.

Hull City kini telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, dengan kekalahan kandang 1-0 di tangan Swansea City pada 10 Februari menjadi pengecualian.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x