Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Napoli vs Barcelona Babak 16 Besar Liga Championship

- 21 Februari 2024, 06:05 WIB
Ilustrasi  Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Napoli vs Barcelona Babak 16 Besar Liga Championship
Ilustrasi Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Napoli vs Barcelona Babak 16 Besar Liga Championship /REUTERS/Albert Gea/

 

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan UEFA Championship League babak 16 besar leg 1 antara Napoli vs Barcelona akan berlangsung di Estadio Do Dragao pada hari Kamis, 22 Februari 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Napoli vs Barcelona.

Preview

Barcelona saat ini berada di tempat ketiga di klasemen La Liga dan telah berjuang untuk memenuhi harapan sejauh musim ini.

Raksasa Catalan berbekal mengalahkan Celta Vigo dengan kemenangan tipis 2-1 di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan minggu ini.

Baca Juga: Napoli Tersingkir dari Ajang Coppa Italia Dipermalukan Frosinone 4-0

Sementara itu, Napoli berada di tempat kesembilan di tabel Serie A saat ini dan belum dalam performa terbaik mereka musim ini. Pakaian Neapolitan bermain imbang 1-1 melawan Genoa selama akhir pekan dan perlu meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Head to Head

Barcelona memiliki rekor mengesankan melawan Napoli di panggung Eropa dan telah memenangkan lima dari delapan pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan satu kemenangan Napoli.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x