Hasil Liga Champions Asia: Al-Nassr Melaju Ke Perempat Final, Ronaldo Terus Cetak Rekor Gol

- 22 Februari 2024, 05:15 WIB
Ilustrasi Hasil Liga Champions Asia: Al-Nassr Melaju Ke Perempat Final, Ronaldo Terus Cetak Rekor Gol
Ilustrasi Hasil Liga Champions Asia: Al-Nassr Melaju Ke Perempat Final, Ronaldo Terus Cetak Rekor Gol /REUTERS/Ahmed Yosri/

Cianjurpedia.com – Cristiano Ronaldo menyumbang gol yang membawa Al Nassr maju ke perempat final usai membungkam sesama tim dari Liga Pro Saudi Al-Fayha 2-0 demikian Hasil Liga Champions Asia dini hari tadi WIB. Kemenangan ini membawa Al Nassr lolos dengan kemenangan agregat 3-0.

Pemain sayap Portugal Otavio mencetak gol pada menit ke-17 untuk membangun kemenangan 1-0 pekan lalu sebelum Ronaldo menambahkan gol kedua, dan A lNassr selanjutnya akan menghadapi Al-Ain setelah tim asuhanHernan Crespo mengalahkan Nasaf Uzbekistan melalui pemenang injury time Soufiane Rahimi.

Setelah leg pertama tanpa gol, tim dari Uni Emirat Arab bangkit dari ketinggalan satu gol berkat serangan jarak dekat Akmal Mozgovoy pada menit ke-51 untuk menyamakan kedudukan melalui upaya akrobatik Kodjo Laba empat menit kemudian.

Baca Juga: Penampilan ke- 1200 Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr Hajar Al Riyadh 4-1

Pertandingan tampaknya akan menuju perpanjangan waktu ketika Rahimi memanfaatkan upaya buruk untuk meninju bersih oleh kiper Nasaf Abduvohid Nematov untuk mencetak gol kemenangan bagi tuan rumah dua menit memasuki waktu tambahan.

Juara 2003 akan bertemu Al-Nassr di babak berikutnya, setelah Otavio menyundul gol pembuka mereka melalui kaki kiper Vladimir Stojkovic dari bola miring Abdullah Al Khaidari ke area penalti.

Ronaldo nyaris menambah gol kedua ketika sundulannya pada menit ke-37 membentur tiang gawang tetapi mantan penyerang Real Madrid itu melakukan serangan dengan empat menit tersisa, masuk ke gawang kosong setelah mengalahkan Stojkovic ke depan sepakan terlambat.

Yokohama F Marinos Lolos

Sebelumnya pada hari itu, penalti Anderson Lopes pada menit ke-122 membuat Yokohama F Marinos menang 1-0 atas Bangkok United untuk memastikan kemenangan 3-2 yang mengatur pertemuan perempat final dengan Shandong Taishan dari China untuk tim Harry Kewell.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah